Senin, 01 September 2014

Untuk Umi Pipik (isteri alm Uje) Dari Penggemar

Assalamu'alaikum Warohmah Wabarokah

       Semoga Umi sekeluarga dalam lindungan Allah SWT, dan semoga ustadz ditempatkan bersama para sholihin. Disini saya menulis bertujuan untuk meluapkan rasa kagum saya kepada umi pipik. Saya dari dahulu ingin sekali bisa bertemu, bercakap-cakap dengan umi. Namun, apa daya saya hanya orang biasa bukan kalangan artis seperti umi pipik. Saya mengagumi umi, semenjak nama uje harum saat ribuan orang mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya. Jujur, saat pemakaman itu sempat saya menangis karena kagum dengan uje juga. Setelah itu ramai berita di tv, dan mulai saat itu saya penasaran dengan umi pipik dan mencari tau lewat media tentang umi pipik. Dari situlah rasa kagum tumbuh.

       Umi seorang pahlawati untuk suami dan anaknya. Umi yang mampu menopang uje hingga menjadi ustadz yang sholeh. Umi yang kuat saat ditinggal suami. Umi yang mampu menjaga harta dan nama baik keluarga. Saya pernah membaca, tentang komentar anak dan orang lain soal baju yg umi kenakan. Saya harap, umi selalu mengenakan baju hitam itu. Apalagi jika bergamis. Sungguh indah, sebagai mana wanita sholihah lainnya. Sebab baju itu, baju yang dicintai Siti Aisyah RA. Semoga umi dapat menjadi tauladan untuk anak dan wanita Indonesia lainnya.

        Saya berharap dengan tulisan sedikit ini, umi pipik dapat membacanya dan dapat memberikan waktu walaupun hanya lima menit saja untuk bertemu bercakap-cakap dengan saya atas kekaguman saya kepada umi. Mohon maaf bila ditulisan ini ada yang membuat sakit hati umi atau keluarga.

Salamu'alaikum Warohmah Wabarokah

 

1 komentar: