Rabu, 02 April 2014

3 April Milikku



Hari ini 3 April 2014, saya luncurkan Blog Pribadi saya. Bertepatan di hai ulang tahun saya, semoga blog ini dapat berisi hal-hal positif, manfaat bagi semua khususnya penulis. Dikesempatan hari ulang tahun ini, saya ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk kedua orang tua saya yang telah membesarkan saya dan mencintai saya, dan untuk keluarga saya yang tetap menyayangi saya, serta 1 orang wanita special dihati saya, yang masih disamping saya.
Saya juga mohon maaf kepada mereka semua atas kelakuan saya yang belum menggembirakan kalian, belum bisa membuat kalian senyum, yang masih mengecewakan kalian. Tapi, insha Allah saya akan terus berusaha menjadi peribadi yang baik seperti yang kalian harapkan. Buat teman-teman, baik yang mengenal baik saya maupun yang tidak suka kepada saya. Kalian tetap yang terbaik buat saya.
Moment ulang tahun ini, saya tidak mau dirayakan besar-besar atau meriah mahal. Saya hanya ingin, saya menjadi lebih baik lagi.

Sudah cukup bagi saya. Saya mohon doa dari kalian semua, dan kita sama-sama saling doa untuk menjadi yg lebih baik. Terimakasih semua . ;)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar