Minggu, 07 September 2014

Terimakasih Bapak SBY

Jakarta, 07-September-2014 

Terimakasih Bapak SBY

          Tadi, saya melihat di jejaring sosial milik bapak. Bapak mengupload Foto Ibu Ani yang sedang beberes pakaian bapak. Sedih saya melihatnya, saat jelang-jelang akhir jabaran bapak. Atas nama Pribadi, saya bangga dan berterimakasih atas kepemimpinan bapak selama 2 priode ini. Sungguh, Pak SBY sangat bijak dalam memutuskan. Kerja Bapak yang bagus, serta profesional yang dapat membawa Indonesia menjadi negeri lebih maju lagi. Meski,banyak oknum-oknum bawahan bapak terkena kasus hukum. Bapak tetap berjalan sesuai aturan, bapak tanpa pandang bulu menegakkan hukum. Bapak tegas meski perlu pemikiran matang. Bapak sangat membantu dalam pembangunan di Indonesia.


        Saya selaku rakyat yang memiliki cita-cita menjadi presiden, sangat bangga dapat dipimpin oleh bangsa. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak yang selama ini bapak berikan untuk Indonesia, semoa Allah SWT selalu memberkahkan rizqi dan kehidupan bapak sekeluarga. Walaupun sudah menjelang minggu-minggu akhir jabatan, saya berharap nanti jika sudah tidak jadi presiden bapak masih mampu berkontribusi untuk Indonesia. Entah dari pemikiran, karya, nasehat ataupun ide lainnya.

Terimakasih pak sby... kau presiden kebanggan rakyat Indonesia.


Salam Hormat Saya.     


Fakar Akbar Mazdha, A.Md
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar