Kamis, 01 Mei 2014

WISUDA DIII

Alhamdulillah Wa SHolatu"ala Rosulillah Muhammad Ibni Abdillah.
Segala Puji Bagi Allah Tuhan Yang Esa dan Yang Maha Kuasa, serta sholawat dan salam semoga selalu Tercurah untuk KekasihNya, Nabi Kita Tercinta Sayyidina Muhammad SAW. Hingga Sampai Saat ini saya masih merasakan ni'matNya. Kemarin, tepatnya tanggal 26 April 2014 saya di wisuda jenjang DIII jurusan Manajemen Informatika dari Kampus Bina Sarana Informatika (BSI).

Disini saya mau ucapkan terimakasih kepada mama papa saya yang terus memotivasi saya, meendukung saya dan membantu saya baik dari materi maupun non materi dalam dunia pendidikan yang saya tempuh. Dan Mohon Maaf yang seluas-luasnya belum bisa menggembirakan kalian dari jerih payah saya. Serta Terimakasih untuk calon istriku, dzara rizqi syahadah yang masih setia mendampingi di sampingku dan menegurku saat aku salah mengendalikan diri.Love You All



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar